Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
wisatapulauseribu.over-blog.com

pulau seribu jakarta indonesia

Traveling ke Pulau Pelangi

Didalam Pulau Pelangi ada tidak sedikit Cottage Ataupun penginapan pinggir pantai yang didisain sedemikian rupa sampai seluruh penginapan pinggir pantai terlihat cukup alami serta indah. Meski ada sejumlah homestay di Pulau Tidung yang memakai Design interior rumah menggunakan wallpaper dinding namun tak seluruhnya tidak berbeda yang berarti cuma sejumlah homestay saja yang di konstruksi mempergunakan Design interior rumah menggunakan wallpaper dinding. Di Cottage tersebut, pengunjung telah dapat memakai fasilitas berupa dapur juga ruang pengunjung. Soalnya tipe telah ada fasilitas AC juga air panasnya serta. Sedangkan fasilitas di pulau pelangi meliputi tempat menginap, memancing, lapangan tenis, onlineshop, menyelam, snorkeling, klinik medis serta yang lain yang sama dengannya yang menunjang jalan-jalan kamu. Yes…pulau pramuka yang terletak di Bagian utara Pulau Jawa yang adalah bagian dari kepulauan Seribu. Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Bagian utara Ataupun pastinya berjarak kurang lebih 12.9 Km dari tempat Dermaga Marina Ancol.

Kepulauan Seribu ialah kawasan rekreasi konvensional di perairan laut bagian utara Jakarta. Paket wisata Pulau Pelangi kepulauan seribu Jakarta tersebut bisa mengantarkan kamu ke tempat berlibur yang kamu impikan. Pulau resor tersebut memiliki konsep alami, sebab sebagian wilayahnya di penuhi dengan rimbunan pohon yang menyejukan mata, Keindahan alam serta lautnya pantas tuk dikunjungi. Pulau Tidung besar juga kecil memang memiliki keunikan, karana ke-2 pulau itu tidak lain dan tidak bukan ialah pulau kembar, sanagt pantas kalau di katakan sebagai sepasang kekaih. Pulau itu telah mulai dikunjungi semenjak thn 1950. Presiden Sukarno malah pernah mengajak mantan Presiden Tito dari Yugoslavia juga mantan Sekretaris Jenderal PBB, U Nu, berkunjung ke pulau itu. Vihara Dewi Kwan Im itu dibangun thn 1747 serta masih berfungsi sebagai tempat suci untuk umat Budha. Bila Kamu mempunyai berlibur akhir thn ke pulau itu, seharusnya Kamu booking dari saat ini, sebab sy selalu full booking, khususnya didalam event berekreasi seperti akhir tahun alias hari libur yang lain.

Sebab bentuk batuannya inilah pulau tersebut dimaksud dengan Pulau Batu Garuda. Oleh sebab tak tercemar oleh polusi, tentu saja suasana di pulau tersebut sangatlah sejuk. Menjadikan meracik suasana di sini bertambah sejuk. Airnya yang jernih membangun kalian dapat lihat beraneka makhluk hidup yang ada di bawah air beserat terumbu karang yang ada. Meski kamu tidak dapat berenang, kamu tetap dapat memandang eksotisnya keeksotisan bawah laut Pulau Tidung dengan nama-nama terumbu karang serta ikan lucu serta menarik. Dermaga Dipulau Pelangi malah berada diatas laut, hingga acap x x setiap x Tamu berkeinginan melihat ikan-ikan berenang di bawah restaurant lumayan menjual sedikit nasi Ataupun roti tuk mengundang juga mengajak ikan datang mendekat berenang terhadap anda.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article